Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Puaskan Perut Sebelum Lepas Landas

makan di bandara tjoy!1
mrindramulia
Buat kamu yang mudik dengan pesawat, kawasan bandara pastinya bakal jadi tempat pemberhentian sesaat sebelum lepas landas. Dan kalau ingin isi perut saat lagi nunggu boarding, beberapa spot kuliner di sekitar Bandara Soekarna Hatta ini siap membuatmu kenyang dengan beberapa menu andalannya. 
2
Photo Source:  kuliner_mangkasarak
Restoran yang satu ini kayaknya sudah nggak asing lagi ya! Nah, Solaria juga bisa kamu temukan di bandara. Di sini menawarkan beragam hidangan ala Chinese, seperti nasi fu yung hai, nasi ikan fillet, hingga i fu mie. Nggak cuma rasanya yang enak, harganya juga terjangkau. 
3
Photo Source:  today_i_had
Kalau kelaperan sebelum flight, ini juga bisa menjadi salah satu alternatif restoran yang tepat nih! Sesuai dengan namanya, di sini kamu bisa merasakan kelezatan udon Jepangnya. Nggak lupa untuk mencicipi gorengan ala Jepangnya, seperti empura, skewered tofu roll, hingga egg tempura yang enak untuk dijadikan teman udon kamu. 
4
Photo Source:  angeline_suseno
Siapa sih yang nggak suka sama bakmi yang satu ini? Teksturnya yang kenyal dengan kuahnya yang gurih memang nikmat banget! Nggak ketinggalan pangsit gorengnya yang crunchy dan jadi side dish favorit banyak orang di sini! 
5
Photo Source:  Soekarno Hatta
Kelaperan sebelum terbang tapi nggak punya banyak waktu? Di Cempaka Resto bisa jadi alternatif tempat makan untuk mengganjal perut kamu. Dengan menu soto ayam, siomay, dan bakso. Untuk minumannya juga ada jus-jus segarnya lho!
6
Photo Source:  andypauhandoko
Sambil nunggu flight, nongkrong sambil ngopi di coffee shop dari Malaysia ini juga mantap nih! Pilihan kopinya di sini juga banyak banget, ada coffee cincau, coffee jelly caramel, hingga white coffee.Selain beragam varian kopinya, disini kamu juga bisa menikmati menu mantap lainnya, sperti bread series, chicken rice, laksa, hor fun, hingga nasi lemak. 
7
Photo Source:  inijie
Kelaperan sebelum terbang? Mendingan langsung aja ke foodcourt yang ada di bandara ini. Di sini kamu akan menemukan berbagai pilihan menu lokal, western, dan oriental. Selain itu, interior foodcourt-nya yang berkonsep vintage dan di dominasi dengan kayu bisa bikin kamu nyaman sambil nunggu boarding.