Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Restoran yang Kental dengan Gaya Indonesia Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Restoran yang Kental dengan Gaya Indonesia Ini Wajib Kamu Kunjungi!1
Qraved Team
Kelezatan masakan Nusantara memang tak perlu dipungkiri lagi. Beragam bumbu serta rempah yang digunakan menjadi kenikmatan tersendiri pada setiap masakannya. Selain itu, jenis masakannya pun sangat beragam. Kangen menu-menu lokal dan ingin menikmatinya di restoran yang bergaya Indonesia banget? Tampaknya Restoran Nusantara bisa jadi salah satu opsinya.
2
Photo Source:  Nusantara Resto
Restoran ini memiliki ambience restoran yang homey. Nyaman banget nih buat makan bersama keluarga atau orang tercinta. Nuansanya kehijauan restoran bikin adem dan juga dilengkapi dengan fasilitas tempat makan indoor, outdoor, kolam ikan, dan tempat bermain anak. Pokoknya restorannya bikin kamu betah berlama-lama sembari menikmati makanan kamu
3
Photo Source:  Nusantara Resto
Terlihat dari namanya, Restoran Nusantara tak hanya menghandirkan masakan khas tanah air namun juga dengan interiornya. Kentalnya gaya tradisional pada restorannya juga terlihat dari ornamen Punakawan dan nuansa restoran yang diiringi musik-musik tradisional. Cukup ngebahas tentang restorannya, selanjutnya Qraved akan bahas mengenai makanan lezatnya!

Sup Ikan Nusantara

4
Photo Source:  Nusantara Resto
Kalau mencicipi makanan di Restoran Nusantara, rasanya Sup Ikan Nusantara menjadi salah satu menu yang nggak boleh ketinggalan untuk di pesan. Daging ikan gurame pada Sup Ikan Nusantaranya memiliki tekstur yang lembut dan tidak berbau amis. Selain itu, rasa rempah kecombrang pada kuahnya juga sangat terasa! Sup Ikan-nya yang hangat dan segar bisa bikin kamu ketagihan dan nggak berhenti menyeruput kuahnya! Slurrrpp! Oh iya, untuk sup ikannya juga tersedia 2 jenis ikan lho, ada ikan gurame dan ikan nila.

Cumi Bakar Isi Telur Asin

5
Photo Source:  Nusantara Resto
Yang satu ini merupakan menu andalan di Restoran Nusantara nih! Buat penggemar seafood, nggak boleh ketinggalan buat nyobain Cumi Bakar Isi Telur Asin! Perpaduan rasa antara cumi bakarnya yang berbumbu pedas manis dan telur asin yang gurih ini di jamin bisa bikin kamu ketagihan! Apalagi di nikmati dengan nasi hangat. Mantap!

Gurame Telur Mentega

6
Photo Source:  Nusantara Resto
Ke Restoran Nusantara nggak lengkap rasanya kalau nggak mencoba Gurame Telur Mentega yang menjadi favorit orang banyak di sini. Jelas saja jadi menu favorit, karena rasa Gurame Telur Menteganya memang juara banget! Ikan gurame fillet di goreng crispy dengan telur berbumbu spesial yang menghasilkan cita rasa gurih dan renyah. Qraved sangat merekomendasikan menu ini buat kamu, dan kamu dijamin bakalan ketagihan deh! 

Ikan Petir Nusantara

7
Photo Source:  Nusantara Resto
Ikan Petir Nusantara memiliki rasa bumbu yang pedas dan gurih. Jadi cocok banget nih buat kalian penikmat makanan pedas. Ikan gorengnya yang crispy sangat cocok dipadukan dengan sambalnya yang pedas. Sesuai dengan namanya, sambal pada ikannya bakalan “menyambar-nyambar” di mulut kamu seperti petir karena sensasi pedasnya. Pokoknya dijamin deh kamu nggak bakalan bisa berhenti melahapnya!

Bakmi Jawa Kuah

8
Photo Source:  Nusantara Resto
Kelezatan bakmi Jawa sudah tidak diragukan lagi, apalagi Bakmi Jawa Kuah di Restoran Nusantara. Bakmi Jawa Kuahnya memiliki cita rasa yang gurih dan sedap. Bakminya yang kenyal, dengan sayuran dan topping ayam yang berlimpah ini benar-benar nikmat! Ngeliat fotonya saja sudah bisa menggugah selera ya!

Es Doger & Es Nusantara

9
Photo Source:  Nusantara Resto
Menikmati masakan nusantara akan semakin lengkap kalau di tutup dengan kesegaran dari es nusantaranya, yaitu ada Es Doger dan Es Nusantara. Masing-masing es-nya diberi topping buah-buahan segar yang manis. Rasanya yang segar dan manis bisa memanjakan tenggorokan kamu!
Nggak cuma terkenal dengan kelezatan menu masakan nusantaranya saja, di Restoran Nusantara juga dilengkapi dengan spot yang menjual berbagai macam kue kering, pastry, roti manis, varian cake, dan dessert yang homemade. Selain itu, nggak cuma enak untuk dijadikan tempat makan keluarga, di Restoran Nusantara bisa untuk dijadikan tempat event, meeting, birthday party, hingga wedding lho! Nggak usah berlama-lama lagi deh, langsung aja ke Restoran Nusantara yang bertempat di Jl. Jatiwaringin No. 54 kalau beneran ingin mencicipi masakan asli Nusantara! Atau bisa check Instagram-nya di @jw54restoncafe.