Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Spot Makan Hemat dan Serba Cepat Buat Si Pencinta Telur

Iqra RabikaIqra Rabika
Spot Makan Hemat dan Serba Cepat Buat Si Pencinta Telur1
53840
Siapa sih yang nggak suka dengan telur? Makanan satu ini memang nikmat dikreasikan menjadi apa saja. Nah, kalau kamu salah satu penggemar telur kamu wajib mampir ke Sunny Side Up. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai sajian telur seperti omurice, hingga patty curry. Kalau kamu sedang terburu-buru, kamu bisa mengarah ke AEON Mall karena Sunny Side Up membuka cabang barunya yang memiliki konsep fast service, yaitu Sunny Side Up Express.
Apa yang beda dari Sunny Side Up Express? Di tempat ini kamu bisa memesan menu serba telur  mereka dengan lebih cepat, dan tentu saja ada pilihan paket dengan harga yang juga hemat. Selain itu, di sini kamu juga bisa mencicipi dua menu eksklusif yang cuma ada di Sunny Side Up Express. 
2
Photo Source:  Sunny Side Up
Dua menu yang ini pun termasuk cukup hemat, karena hanya dengan Rp 44 ribu per orang saja kamu sudah bisa menikmati makan enak. Paketnya terdiri dari 2 Soboro Mix Rice, cream soup, ice jelly, kurma water, dan juga salmon skin yang bisa kamu makan berdua dengan sahabat kamu. Nah, untuk Soboro Mix Ricenya mereka punya dua varian yaitu beef, dan juga chicken. 

Beef

3
Photo Source:  Sunny Side Up
Untuk jenis Soboro mix rice  yang satu ini, dalam satu porsinya kamu bakalan mendapatkan nasi yang berbalut telur dan juga daging sapi serta tanuki, yaitu semacam kremes yang garing. Menu satu ini cocok banget untuk kamu yang menyukai  makanan pedas karena rasanya yang gurih dan agak berbumbu rempah yang kaya rasa.

Chicken

4
Photo Source:  Sunny Side Up
Sama seperti yang beef, soboro mix rice ini juga bisa kamu dapatkan satu paket dengan minum, dessert jelly, serta sup jamur. Nah, bedanya soboro mix rice ayam ini rasanya nggak sepedas yang beef dan juga punya rasa yang lebih gurih. Tekstur ayam yang lembut pun cocok banget berpadu dengan telur serta tanukinya!
Selain kedua paket tadi, ada juga menu hemat lain yang bisa kamu beli satuan atau ala carte di Sunny Side Up Express. Misalnya saja, dengan menu seharga Rp 31.5 ribu, kamu bisa menikmati satu porsi sajian serba telur dan dapat Yuzu Tea. Nah, di paket ini mereka punya 4 menu nih, dan Qraved berkesempatan cobain dua jenisnya. Gimana ya rasanya?

Mini Katsu Teriyaki Rice

5
Photo Source:  Sunny Side Up
Menu yang satu ini cocok banget buat kamu yang suka dengan makanan manis. Saus teriyaki dengan ayam katsu dan juga telur dadar yang taburan kacang polong yang bikin rasa mini katsu teriyaki rice ini bisa bikin perut langsung kenyang!

Tofu Vegetarian Rice with Eggplant

6
Photo Source:  Sunny Side Up
Kalau kamu vegetarian, menu yang satu ini bisa jadi salah satu pilihan nih. Mixed rice dengan tofu, telur dan juga terung ini dimasak menggunakan saus asam manis bakalan pas banget di lidah. 
7
Photo Source:  Sunny Side Up
Nah, di Sunny Side Up Express ini penyajiannya unik banget karena menggunakan hot plate dalam penyajiannya, sehingga makanan yang kamu pesan akan tetap hangat walaupun kamu duduk ditempat yang agak jauh dari gerai Sunny Side Up Expressnya. Penasaran kan? Makanya buruan langsung ke Sunny Side Up Express yang ada di Aeon Mall Food Culture, tepatnya di lantai Ground dan cobain menu-menu hemat dan juga enak.