Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Spot Paling Hits di Jakarta Buat yang Doyan Makanan Jepang Autentik

anindya bierleeanindya bierlee
Spot Paling Hits di Jakarta Buat yang Doyan Makanan Jepang Auentik1
@eatineraryid
Dari sekian banyak menu luar negeri, makanan Jepang merupakan salah satu yang jadi favorit buat lidah orang Indonesia. Meski banyak pilihan tempat makan Jepang, nggak semua restoran tersebut bisa benar-benar menghadirkan menu dan suasana yang autentik ala Negeri Sakura. Tapi kamu nggak perlu khawatir, beberapa rekomendasi berikut bisa mengantarkanmu menikmati sajian menu Jepang autentik yang memanjakan lidah. 
2
Photo Source:  @eatineraryid
Untuk menyuguhkan sajian Jepang autentik, Fukuro yang terletak di daerah SCBD ini, mendatangkan langsung chef dari Jepang lho! Salah satu menu favorit di sini adalah Hot Stone Matsuzaka A5. Pas mengigit dagingnya, juicy banget dan menyatu banget dengan lidah.
3
Photo Source:  @eatineraryid
4
Photo Source:  @eatineraryid
Buat kamu yang mau menikmati santapan fine dining ala Jepang bareng pasangan, langsung saja ke Akira Back dengan ambience ruangannya yang romantic. Soal menunya juga nggak perlu ditanya. Racikan kreasi makanannya dijamin menggugah selera. Salah satu menu andalan di tempat ini adalah Tuna Pizza. Teksturnya sangat tipis dengan slice tuna di atasnya. Tapi setelah masuk ke dalam mulut, kenikmatannya bikin kamu nggak mau berhenti memakannya.
5
Photo Source:  @eatineraryid
Tempat yang satu ini memiliki dekorasi homey yang ditambah dengan sentuhan Jepang. Rasa makanan di Izakaya Kai ini sangat autentik Jepang. Lihat saja sajian menu di atas yang tampilannya begitu menggundang selera. Jangan lupa langsung pesan ini!
6
Photo Source:  @eatineraryid
7
Photo Source:  @eatineraryid
Nah untuk restoran Jepang terakhir, kita mau rekomendasiin Sushi Masa.  Meski tempatnya agak susah untuk dijangkau, tapi saat sudah sampai dan mencicipi menu dari Sushi Masa, semuanya bakal langsung terbayar kok! Dengan bahan-bahan yang sangat fresh serta bumbu asli Jepang, membuat keautentikan rasanya bikin kamu yang menikmatinya langsung terbuai saking lezatnya.